Tiga Fakta Posisi Woman on Top

Tiga Fakta Posisi Woman on Top

LAPAKABG – Anda bisa saja melakukan berbagai posisi dalam satu kali bercinta. Namun, tahukah anda apa saja kelebihan dari masing- masing posisi bercinta? Selain fantasi seksual, posisi bercinta juga ada penyebabnya juga lho.

Seperti yang dilansir kembali dari laman womansday.com, berikut merupakan fakta dari bercinta dengan posisi woman on top:

1. Woman on top paling banyak disenangi. Posisi yang satu ini dibuktikan dengan banyaknya wanita yang mencapai orgasme. Hal ini disebabkan bahwa wanita cenderung menggapai clitoral orgasm atau orgasme yang distimulasi pada klitoris.

Pada posisi woman on top, clitoral orgasm sangat mudah sekali ditempuh karena pada saat berhubungan tidak hanya terjadi gesekan antara Mr. P dengan dinding Miss V saja melainkan juga dengan adanya gesekan antara Mr. P dengan klitoris.

2. Menumbuhkan rasa percaya diri. Posisi woman on top akan membuat anda lebih menikmati adegan panas dengan pasangan. Pasalnya pada posisi ini anda yang mengontrol jalannya adegan bercinta sehingga anda bisa mengetahui bagaimana reaksi dari pasangan anda.

3. Mengurangi rasa sakit saat berhubungan. Rasa sakit atau dyspareunia bisa saja terjadi jika anda merasa takut untuk melakukan hubungan suami istri. Karenanya otot- otot pada Miss V akan menegang yang membuatnya sulit untuk mengeluarkan cairan pelumas.

Dengan posisi woman on top yang meletakkan anda sebagai pengontrol, anda dengan mudahnya dapat memberi sinyal pada pasangan jika anda merasa kesakitan pasca berhubungan.

Jika posisi woman on top merupakan kelebihan bagi anda, lantas bagaimana dengan posisi missionary atau guy on top?