Makanan Sehat Mempengaruhi Seks yang Sehat

Makanan Sehat Mempengaruhi Seks yang Sehat

LapakABG – Mengkonsumsi makanan sehat adalah salah satu cara agar Anda bisa mendapatkan sebuah kondisi tubuh dan juga pikiran yang sehat. Hal ini telah banyak dibuktikan sehingga banyak orang yang berkata bahwa “You are what you eat”. Namun, apakah makanan sehat hanya bisa memberikan pengaruh terhadap kualitas kesehatan badan Anda saja?

Agen Sakong – Mengkonsumsi makanan yang sehat tidak hanya bisa membuat tubuh Anda semakin sehat dan juga bugar, namun juga bisa membantu Anda dalam menghadapi kehidupan seksual yang lebih sehat. Menurut situs everydayhealth.com mengkonsumsi makanan dengan pola makan yang sehat seperti dengan buah-buahan yang penuh warna serta buah kaya antioksidan bisa meningkatkan nafsu seksual Anda sehingga Anda bisa lebih puas dalam melakuakan hubungan seksual dengan pasangan Anda.

Antioksidan adalah bahan yang membantu melindungi sel-sel tubuh Anda dari efek buruk radikal bebas. Radikal bebas dapat terbentuk secara alami di dalam tubuh dan bisa diperoleh dari luar tubuh.

Berikut ini adalah beberapa makanan sumber antioksidan utama yang disarankan untuk dikonsumsi secara rutin.

Buah-buahan : apel, pir, anggur, jeruk, pisang, mangga, nanas, pepaya, stroberi.
Sayur-sayuran : brokoli, asparagus, tomat, kubis merah, ubi merah.
Kacang-kacangan : pecan, kenari, almond.

Meski makanan kaya akan antioksidan berguna untuk menangkal radikal bebas, bukan berarti langsung dapat mencegah semua penyakit. Manfaat yang didapat dari makanan bergizi bisa dimaksimalkan dengan paduan pola hidup sehat, seperti olahraga secara teratur, istirahat yang cukup, dan tidak merokok.

Agen Sakong – Lantas, ketika Anda dan pasangan tidak lagi mengkonsumsi makanan yang sehat, apakah yang akan terjadi pada Anda?

Ketika asupan makanan sehat berkurang, berarti nilai nilai baik yang dikandung oleh buah, sayur serta makanan sehat lainnya juga akan berkurang. Ini bisa berimbas pada kesehatan tubuh secara umum dan berarti bahwa dengan kondisi tubuh yang tidak fit dan prima, Anda juga tidak akan merasa fit dan prima pula untuk melakukan hubungan seksual, bahkan Anda akan sulit termotivasi dan juga kehilangan gairah untuk bercinta dengan pasangan Anda.